Hubungan

5 Ciri Bukan Kekasih yang Baik

5 Ciri Bukan Kekasih yang Baik

5 Ciri Bukan Kekasih yang BaikCinta itu adalah anugrah terindah dari Tuhan untuk manusia, oleh karena itu banyak orang mengatakan cinta tidak pernah salah. Namun, kenyataannya, banyak orang yang memberikan cintanya untuk orang yang salah.

Tanpa dapat disadari, banyak seklai orang jatuh cinta pada orang yang salah, menghabiskan banyak waktu dengan orang itu dan beberapa kerugian lainnya. Oleh sebab itu, kita harus mengetahui ciri ciri dari seorang kekasih yang tidak baik.

  1. Merasa tidak bahagia

Ketika menjalin hubungan yang baik tentunya sangat membahagiakan kedua belah pasangan itu bukan? Tapi, ketika kamu menjalin sebuah hubungan dengan si dia, kamu malah cenderung merasa tidak senang dengan perilakunya dan akhirnya membuat kamu menjadi tidak bahagia ketika bersamanya. Itu tandanya dia bukanlah pasangan yang tepat untuk kamu, karena cinta pasti membawa kebahagiaan bukan ketidaknyamanan.

  1. Tidak pernah merencanakan masa depan

Seorang kekasih yang betul betul mencintai pasti akan sangat bersemangat untuk merencanakan masa depan hubungannya. Tapi, jika kekasih anda malah tidak pernah membahas itu dan cenderung menghindarinya, itu berarti dia hanya menganggap hubungan itu hanya sebatas kesenangan saja, dan tidak berharap untuk membawa kamu ke dalam masa depannya. Pacar yang begitu merupakan pacar yang sangat tidak baik untuk kamu.

  1. Tidak pernah menghargai kamu sedikitpun

ketika mencintai seseorang, anda pasti akan melihat orang tersebut begitu sempurna bukan? meskipun dia tidak sempurna, tapi cintamu membuat dia terlihat sangat sempurna di matamu. Inilah ciri-ciri kekasih yang tepat.

Tapi, jika pacar kamu malah cenderung tidak pernah menghargai setiap usaha kamu, seperti dia menganggap semua yang anda lakukan itu selalu salah dimatanya, apa pun yang anda lakukan untuk menyenangkannya hanya menuai kritik bagi anda serta membuat dia marah, maka itu adalah indikasi bahwa dia tidak perduli terhadap perasaan anda dan di bukan pasangan yang baik.

  1. Kamu seperti orang lain

Pacar yang sangat mencintai kamu pasti bisa menerima segala kekurangan yang ada pada kamu. Tapi, jika dia tidak dapat menerima setiap kekurangan yang kamu miliki, dan selalu menghendaki kamu menjadi seperti yang dia inginkan, itu mengindikasikan dia bukan kekasih yang tepat untuk kamu.

  1. Tidak pernah ingin tahu tentang kamu

Kekasih yang benar benar cinta pasti akan sangat peduli kepada diri kamu, dan bahkan apa pun aktivitas kamu setiap hari dan apa saja yang kamu sukai, pasti dia akan mengetahuinya.

Tetapi, ada orang yang tidak perduli terhadap pasangannya. Ciri dari ketidakpeduliannya seperti tidak pernah member kabar, tidak pernah memulai pembicaraan, cenderung tertutup dan suka asik sendiri..

BACA JUGA

Kisah Mistis Lawang Sewu

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Facebook

Sponsor

Social Media

To Top