Bisnis

Fitur Smartphone Infinix HOT 3 (X553)

Infinix kembali merilis smartphone canggihnya. Untuk kali ini yang hadir dengan Infinix HOT 3 (X553) hadir dengan teknologi komunikasi data berbasis jaringan internet 4G LTE. Perusaahan smartphone asal Hongkong ini memeberikan beberapa tawaran spesifikasi menarik melalui Infinix HOT 3 yang diluncurkannya, tapi pastinya masih memberikan harga miring kepada koonsumennya. Bagi kamu yang ingin memiliki smartphone dari Infinix Mobile, ada baiknya dulu menyimak uraian spesifik dari tipe HOT 3 (X553) ini:

Infinix HOT 3 (X553)

  1. Desain dan dimensi

Infinix HOT 3 (X553) memiliki desain cover yang menarik, dengan bodi belakangnya memiliki tekstur yang nyaman saat digenggam. Bodinya terbuat dari material berbahan plastik dengan bagian belakang didesain menyesuaikan dengan bentuk telapak tangan dan diberikan sentuhan tekstur berlian yang menawan. Smartphone ini didesain secara ergonomis, sehingga makin mantap dan tidak akan licin saat digenggam. Dibuat menyesuaikan gaya hidupmu yang seimbang antara gaya hidup dan fungsionalitas. Pilihan warna yang ditawarkan terdiri dari hitam, pink, putih dan biru.

  1. Dapur pacu

Infinix HOT 3 (X553) telah menggunakan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 415 Octa-Core 64 bit dengan arsitektur A53. Untuk lebih mempercepat proses kinerjanya, dibekali pula dengan RAM berkapasitas 2 GB agar lebih memperlancar aktivitasmu dengan smartphone yang multitasking ini. Teknologi Hexagon DSP memberikan manajemen daya yang lebih lama dan memperpanjang waktu siaga. Untuk pengolahan grafis menggunakan Graphic Processing unit (GPU) dari Adreno 405. Smartphone ini dapat digunakan untuk dual SIM Card dengan tipe micro. Untuk sektor penyimpanan, Infinix HOT 3 (X553) memiliki memori internal berkapasitas 16 GB, yang masih bisa ditambah dengan slot katu mikro SD untuk penympanan tambahan sebesar maksimal 32 GB.

  1. Layar

Bentang layar pada Infinix HOT 3 (X553) ini sebesar 5.5 inches dengan kualitas HD beresolusi 720 x 1280 pixels. Teknologi layarnya menggunakan panel layar IPS (In Plane Switching) dengan kualitas yang cukup tajam dan memiliki kepadatan pixel mencapai 267 pixel per inch. Untuk tingkat kecerahan warna telah mencapai 16M colors. Layarnya ini masih dilengkapi dengan GGF Full Lamination untuk proses presisi tinggi 1.2 mm. Fungsinya untuk mencegah bias cahaya ketika digunakan dan mengurangi jarak antara kaca dan layar sehingga gambarnya berkulitas dan lebih jernih.

  1. Kamera

Terdapat dua jenis kamera pada Infinix HOT 3 (X553) ini, yaitu kamera depan dan belakang. Kualitas kamera depannya telah menggunakan lensa berkekuatan 5 MP dengan dilengkapi teknologi 84o wide angle agar kamu bisa mengambil gambar lebih leluasa dari banyak sisi. Untuk mendapatkan gambar dengan mudah dan baik saat selfie, kamera depan ini hadir dengan selfie soft light, face beauty, dan dilengkapi pula dengan pixel besar yaitu 1.4 µm untuk pencahayaan yang lebih baik, meskipun dalam kondisi minim cahaya. Untuk kamera belakang, memiliki resolusi 8 MP, yang mampu digunakan untuk mengambil gambar dan merekam video dengan sensor Omnivision bertipe OV88865 dan lensa kamera yang memiliki 5 elemen lensa untuk menghantarkan cahaya lebih baik saat mengambil foto di berbagai kondisi cahaya. Selain itu, Infinix juga melengkapinya dengan LED Flash dan Autofocus.

  1. Baterai

Kapasitas baterainya cukup besar, menggunakan 3000mAH, yang dikombinasikan dengan desain konsumsi rendah energi. Hal ini memungkinkan penggunaanya bisa dalam jangka waktu yang lebih lama atau awet.

  1. Sistem operasi

Infinix Hot 3 berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1.

  1. Fitur lain

Selain telah dilengkapi dengan kemampuannya untuk bisa berkoneksi data pada jaringan 4G, ponsel ini juga memiliki fitur tambahan lain yaitu, Bluetooth, GPS, port microUSB yang support USB-OTG, audio dengan kualitas bagus karena dilengkapi Amlifier K-Chargepump yang mampu mengoptimalkan keluara audio agar terdengar semakin jernih dan nyaman.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Facebook

Sponsor

Social Media

To Top