Bisnis Trend

Spesifikasi Meizu M2 Note

Spesifikasi Meizu M2 NoteMeizu merupakan salah sati vendor smartphone asal negeri Tiongkok, China. Untuk kali ini, Meizu merilis versi M2 Note dengan spesifikasi lumayan canggih namun dengan menyasar harga yang lumayan terjangkau. Bagi kamu yang ingin memiliki ponsel cerdas ini, tidak ada ruginya, mengingat dengan harga yang murah, teknologi yang dibawanya tidak menjadikan smartphone ini tampak murahan. Meizu merupakan pemain baru sebagai produsen smartphone, namun telah bisa membuktikan bahwa produknya juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Meizu M2 Note ini bisa dibilang sebagai salah satu smartphone dengan teknologi terbaik untuk ukuran ponsel pintar kelas menengah ke bawah atau pemula. Berikut ini ulasan-ulasan spesifikasi Meizu M2 Note :

sponsor: seo web hosting.

  1. Desain dan dimensi

Desain Meizu M2 Note dilihat dari dimensi panjang x lebar x tebal adalah 150.9 x 75.2 x 8.7 mm (5.94 x 2.96 x 0.34 in). Ponsel cerdas ini memiliki bobot seberat 149 g (5.26 oz). Ponsel Meizu M2 Note menggunakan body material polycarbonat dengan finishing mengkilap (Glossy). Pilihan warnanya cukup elegan dan bercorak dengan 4 warna yaitu gray, white, blue, dan pink. Smartphone Meizu ini meletakkan tombol power pada bagian samping untuk akses lebih mudah. Desain Meizu cukup bergaya terutama cocok bagi mereka yang berjiwa muda karena memiliki variasi warna yang cukup colorfull. Sudut-sudut smartphone dibuat melengkung dengan R-angle curved design.

  1. Dapur pacu

Kualitas dan performa dapur pacu tidak perlu diragukan meskipun sebagai pelaku baru dalam pasar smartphone. Hal ini dibuktikan dengan penggunaan chipset Mediatek MT6753, dengan CPU Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53, dilengkapi dengan pengolah grafis dari Mali-T720MP3. Urusan grafis ini telah menggunakan 64 Bit Triple-Core GPU. Dukungan kinerja RAMnya juga cukup mumpuni yaitu dengan kapasitas 2 GB. Dengan ukuran RAM yang besar memungkinkan penggunanya untuk leluasa dalam menjalankan banyak aplikasi sekaligus atau multitasking tanpa adanya lag. Memori yang tersedia pada Meizu M2 Mote terdiri dari 2 pilihan yaitu 16 Gb dan 32 GB. Kemampuan penyimpanannya masih bisa diperluas lagi dengan adanya slot micro SD yang mampu menampung hingga 128 GB. Jika menggunakan slot micro SD maka harus merelakan SIM 2.

  1. Layar

Untuk kulitas layarnya juga cukup mumpuni, yaitu menggunakan teknologi IGZO IPS LCD capacitive touchscreen, dengan tingkat kecerahan warna hingga 16M colors. Bentang layarnya berukuran 5.5 inches, beresolusi 1080 x 1920 pixels, dan kerapatan ~403 ppi pixel density. Layarnya berteknologi multitouch, yang sudah dilengkapi dengan lapisan pelindung dari goresan yaitu berupa Asahi Dragontrail Glass or Dinorex T2X-1.

  1. Kamera

Untuk kemampuan kamera belakang, memiliki resolusi 13 MP, f/2.2, autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Kamera belakang ini menggunakan sensor CMOS buatan Samsung, dan mampu memotret gambar yang lokasinya minim cahaya. Jika ingin berselfie, dapat menggunakan kamera depan yang memiliki lensa yang beresolusi 5 MP, memiliki sudut lebar 69 derajat, menggunakan sensor OV5670, yang menghasilkan gambar optimal.

  1. Baterai

Baterai yang digunakan memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 3100 mAH. Baterai ini bersifat non-removable.

  1. Sistem operasi

Sistem operasi yang bekerja pada Meizu M2 Note ini berupa Android OS v5.0 Lollipop. Sistem operasi ini didukung dengan fitur tampilan antarmuka (user interface) Flyme 4.5 yang akan membuat tampilan visual pada smartphone ini akan menjadi lebih menarik.

  1. Fitur lain

Untuk mendukung keseluruhan kinerja Meizu M2 Note ini, ada beberapa fitur tambahan lainnya, di antaranya Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, bluetooth, micro USB, sensor (Accelerometer, gyro, proximity, compass).

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Facebook

Sponsor

Social Media

To Top