Hot Topic

Penyiksaan Terkejam di Dunia “Rat Torture”

Penyiksaan terkejam rat torture

Penyiksaan terkejam rat torture. Setiap manusia memang tidak luput dari kesalahan. Namun, banyak sekali kasus pelanggaran yang fatal dilakukan oleh sebagian orang. Entah itu sengaja atau tidak disengaja, tetapi yang pasti mereka akan menerima setiap konsekuensi atas tindakannya tersebut. Suku pedalaman adalah suku yang memiliki budaya yang masih kental hingga kini. Bagian dari budaya ini juga termasuk penghukuman terhadap para pelanggar aturan. Hukuman yang diterapkan juga umumnya sangat menyeramkan, apalagi jika kasusnya timbul akibat pelanggaran yang sangat fatal.

Di dunia, ada banyak sekali metode penyiksaan yang tergolong sangat extreme. Di antara golongan itu, Rat Torture adalah yang paling kejam. Penyiksaan jenis ini adalah tipe penyiksaan eksekusi mati. Eksekusi yang sangat menakutkan bagi para terpidana mati. Eksekusi mati dengan cara ini sangatlah terkenal, bahkan ada film besar yang menggunakan eksekusi dengan cara ini, yaitu Game of Trones. Dan mungkin di suku suku pedalaman, penyiksaan ini masih terus dilakukan dan tetap ada hingga saat ini.

Lalu, Bagaimana Cara Kerja Rat Torture ?

Rat Torture adalah metode eksekusi menggunakan binatang, yaitu beberapa tikus umumnya menggunakan tikus tikus yang berukuran sangat besar. Tikus – tikus itu akan dimasukan ke dalam sebuak wadah besi atau juga kayu, berbentuk silinder atau pun kubus, yang ujung sebelah atasnya akan tertutup tapi sisi bawahnya terbuka. Wadah itu dibuat berlubang – lubang ujuannya adalah agar jilatan api dapat masuk dan mengenai tikus tikus itu. Wadah berisi tikus itu akan diikatkan ke badan sang terdakwa, dengan sisi tertutup di bagian atas, sementara sisi terbuka ditempatkan menempel diatas badan si terdakwa. Selanjutnya Wadah itu akan dipanaskan dengan api dari sisi yang berlubang tadi, tikus – tikus yang berada di dalam wadah tersebut akan merasakan setiap jilatan api tersebut dan akan segera berubah menjadi sangat brutal. Tikus – tikus yang berada di dalam wadah itu akan memperlihatkan sifat alaminya sebagai binatang penggali dan hewan liar. Tikus itu akan mencari jalan keluar dengan menggali dari sisi yang terbuka itu, dan akan menggali tubuh si terdakwa yang telah diikat kaki tangan dan tubuhnya di atas meja . Tubuh si terdakwa itu akan hancur berlubang karena carakan kuku dan gigitan tikus tikus itu dan umumnya mereka akan meregang nyawa ketika tikus tikus itu mulai menghancurkan organ bagian dalam seperti hati atau juga organ bagian dalam yang lainnya.

Itulah metode eksekusi yang paling sadis di dunia, dan prosesnya akan sangat menyakitkan bagi si terdakwa. Dan penyiksaan itu baru berakhir setelah sang terdakwa meregang nyawa. Sungguh menyeramkan bukan ?

5
71%
like
1
14%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
14%
angry

Facebook

Sponsor

Social Media

To Top